4 Alasan memilih Elementor
Untuk Membuat Landing Page Property Anda

 

Sebelumnya… Udah pada tau belum?
Apa sih Landing Page itu?

Landing Page Adalah halaman khusus bagi Pengunjung Website Kita, dimana halaman tersebut berisi informasi dan penawaran produk Kita, yang didalamnya tidak ada Menu lain yang mengarah ke luar dari halaman tersebut.

Intinya, Landing Page itu hanya 1 halaman saja yang isinya berkaitan dengan apa yang Anda iklankan.

Umumnya, Landing Page itu berisi :
– Informasi Produk
– Penawaran
– dan Kontak yang bisa dihubungi

A : Oh gitu Mas Digi, terus buatnya pake apa?

Nah ini dia..
Untuk membuat Landing Page pada WordPress, Mas Digi sangat menyarankan untuk Anda memakai Page Builder yang bernama “Elementor”.

Apakah Anda masih asing dengan kata ‘Elementor’ sendiri? Hehe..
Baik..

Jadi, Elementor itu adalah sebuah Plugin (Alat Bantu Tambahan) pada WordPress yang berfungsi untuk membantu Anda membuat sebuah halaman.

A : Terus, apa alasan memilih Elementor menurut Mas Digi apa???

Nah..
Menurut Mas Digi, alasan memilih Elementor sebagai Page Builder Landing Page itu ada 4, yaitu :

1. Gratis

Elementor bisa dengan mudah Anda dapatkan didalam WordPress itu sendiri. Anda tinggal pergi ke Tab New Plugin, ketik di kolom pencarian ‘Elementor’, lalu pilih Elementor Page Builder by Elementor.comklik instal, kemudian aktifkan, selesai.

2. Mudah Penggunaannya

Setelah di aktifkan, Anda sudah bisa langsung menggunakan Elementor tersebut pada saat Anda membuat Halaman.

Pergi ke Tab New Page untuk membuat halaman baru, atau Anda juga bisa memilih untuk mengedit halaman yang sudah pernah Anda buat. Pada halaman edit, Anda tinggal pilih tombol yang berwarna biru ‘Edit With Elementor’, setelah itu Anda sudah bisa langsung Edit halaman tersebut dengan Tools – Tools yang ada di Elementor sepuasnya.

3. Fitur Lengkap

Elementor, sudah menyediakan semua fitur yang Anda butuhkan di bagian Element, mulai dari Title untuk judul, Paragraf untuk teks yang berparagraf, Images dan Color untuk mempercantik tampilan halaman, Button untuk tombol yang Anda sediakan untuk Konsumen bertindak, Video, dl.

Semua yang Anda butuhkan untuk memberikan informasi, memberikan penawaran, dan mendorong Konsumen untuk bertindak menghubungi Anda, ada pada fitur/elemen yang disediakan oleh Elementor.

Namun jika Anda kurang puas, ada beberapa fitur tambahan lagi yang Elementor tawarkan untuk Anda, yaitu ‘Elementor Pro’. Untuk mendapatkannya, Anda harus membelinya, harganya masih terjangkau kok 🙂

4. Sesuai Dengan Kebutuhan Bisnis Property

Hampir setiap pebisnis Property, ketika Mereka ber-Iklan, mereka menggunakan Elementor dalam membuat Landing Page nya. Karna dengan alasan 3 poin diatas, Elementor sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Marketing Property.

Isi konten Landing Page Properti pada umumnya paling hanya seputar Informasi Project seperti nama Project, lokasi project, konsep project, jumlah unit, spesifikasi, promo, lalu CTA, hanya itu.

Jadi, Elementor yang biasa saja, sudah sangat bisa membantu Anda dalam membuat Landing Page iklan Project Anda, apalagi jika Anda menggunakan Elementor Pro, pasti Landing Page Anda semakin powerfull dalam tampilan, informasi, penawaran, dan pendorong Konsumen untuk bertindak.

Contoh Landing Page Property Menggunakan Elementor

Mau Landing Page kaya gitu? sini bisik – bisik aja sama Mas Digi. Hihihi 

Kesimpulannya sekali lagi,

Dengan Elementor, kebutuhan Marketing Anda seperti menjelaskan dan menawarkna produk bisa teratasi dengan mudah, waktu yang efisien, hasil yang memuaskan, dan juga Low Cost.

..

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan konsultasikan dengan DAVDIGI.

..

Hubungi Kami (Mba Kiki) : +62 877-8550-0760

Klik link dibawah ini untuk melihat Service yang Kami sediakan:
Website

Fb & IG ADS
Google ADS
Managemen Sosial Media
Email Marketing
– Ecourse
– Private Training

 

DAVDIGI
“Your Trusted Digital Marketing Partner”

Kita Sharing Bareng Yuk

Like, Comment & Share
Mau Tau Lebih Banyak Edukasi Bermanfaat ?
Follow :
Instagram :
 @davdigi
Facebook : DAV DIGI

Leave a Reply

Your email address will not be published.