Saat ini media promosi atau iklan sudah berumah dari media offline menjadi media online. Media onlinenya sendiri terdiri dari berbagai macam diantaranya seperti Sosial Media hingga Market Place. Salah satu penunjang terjadinya konversi dari promosi menjadi penjualan adalah copywriting. Pada artikel kali ini admin akan menjelaskan tips untuk menulis copywriting perumahan untuk membius konsumen agar membeli produk, terkhusus rumah syariah. Sebelum masuk ke tips membuat copywriting yang dapat memikat konsumen ada baiknya kita kenal lebih dekat dengannya.

Apa itu Copywriting?

Copywriting menurut WS Pattis adalah komunikasi yang dimaksudkan untuk memotivasi dan mempromosikan suatu produk atau jasa kepada seseorang. Pengertian lainnya adalah tentang menyampaikan informasi dengan sejelas-jelasnya mengenai suatu produk atau jasa. Kesimpulannya adalah copywriting merupakan usaha yang dilakukan oleh perorangan atau pun perusahaan mengenalkan produk dan jasa mereka agar dapat memikat konsumen agar membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.

Tips Copywriting Membius Calon Konsumen Property Syariah

Sebelum masuk ke tipsnya admin sarankan untuk kenali dulu produk atau jasa yang ditawarkan dan target konsumen, terkhusus copywriting untuk property syariah. Karena untuk copywriting untuk setiap target akan berbeda, misalkan dari segi usia saja penyampaian dan pilihan kata-kata pasti akan berbeda antara generasi milenial dan orangtua. Setelah mengenal produk dan konsumen dengan baik, masuk ke pembahasan tips copywriting membius konsumen.

tips copywriting membius konsumen rumah syariah

1. Tuliskan tentang Manfaat Produk

Cantumkan manfaat apa saja yang bisa didapatkan oleh target market Anda. Pastikan manfaat tersebut memang benar adanya, bukan manfaat palsu.

Miliki hunian di Perumahan Syariah yang dilengkapi fasilitas olahraga Islami seperti berkuda dan memanah.

Contoh Kalimat Copywriting dalam menuliskan manfaat atau keunggulan produk

2. Gunakan informasi yang spesifik 

Menunjukan angka dan klaim yang spesifik lebih mudah dipercaya dibandingkan angka atau klaim yang umum. Contohnya, dengan menampilkan gambar yang berisi harga properti dengan potongan harganya atau telah terjual rumah 18 unit.

3. Incar Emosi dari Audience

Maksud dari menargetkan emosi audiens adalah untuk memotivasi mereka untuk membeli produk atau jasa yang kita tawarkan. Ada beberapa contoh kalimat copywriting yang bisa digunakan dalam promosi penjualan rumah syariah, diantaranya adalah:  

Sisa 2 unit atau Promo berlaku sampai akhir bulan 

Contoh copywriting menargetkan emosi audiens dengan kalimat kelangkaan

Agensi property terbaik tahun 2019 

Contoh copywriting menargetkan emosi audiens dengan kalimat kepercayaan

Hunian favorit kaum millenial 

Contoh copywriting menargetkan emosi audiens dengan kalimat Trend

 

Lakukan lah poin-poin diatas setiap hari, insyaa Allah penjualan Anda untuk produk property akan meningkat.

JANGAN LUPA!
Setiap hari ya…

..

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan konsultasikan dengan DAVDIGI.

..

Hubungi Kami (Mba Kiki) : +62 877-8550-0760

Klik link dibawah ini untuk melihat Service yang Kami sediakan:
Website
Fb & IG ADS
Google ADS
Managemen Sosial Media
Email Marketing
– Ecourse
– Private Training

DAVDIGI
“Your Trusted Digital Marketing Partner”

Kita Sharing Bareng Yuk

Like, Comment & Share
Mau Tau Lebih Banyak Edukasi Bermanfaat ?
Follow :
Instagram : @davdigi
Facebook : DAV DIGI